Bisnis Pulsa Murah





Bisnis pulsa yang kami presentasikan adalah bisnis pulsa yang dibangun oleh sebuah perusahaan bernama PT Eratel Media Distrindo yang merupakan perusahaan distribusi produk berbasis teknologi yang berdiri sejak tahun 2000. Dengan pengalaman dan kepercayaan yang dibangun dengan operator telekomunikasi (Telkomsel, Indosat, EXCELCOMINDO, Esia, StarOne) maupun operator global, PT. Eratel Media Distrindo menghadirkan V-net, yaitu penjualan pulsa isi ulang dengan sistem VIRAL MARKETING yang merupakan inovasi System Marketing Modern yang didukung oleh sumber daya manusia yang menguasai Information Technology dan peralatan berteknologi tinggi. V-NET sistem penjualan voucher isi ulang dengan sistem networking yang lebih menguntungkan daripada cara konvensional yang selama ini berjalan. Untuk lebih jelasnya anda dapat berkunjung langsung ke website company http://klikvnet.com

V-Net atau KlikVnet adalah SATU-SATUNYA PERUSAHAAN ISI PULSA ELEKTRONIK DENGAN SISTEM VIRAL MARKETING YANG 3T : TERDAFTAR, TERPERCAYA dan TERCANGGIH
Bisnis pulsa Vnet ini adalah bisnis yang bisa dijalankan secara online ataupaun offline, Vnet sekarang ini sudah dan akan terus memberikan support untuk pengembangan bisnis yang dahsyat ini, dengan mendirikan Vnet Center di berbagai kota.
Berikut kantor Operasional V-Net di beberapa kota:

Kantor Operasional V-NET CENTER JAKARTA
Jl. Alaydrus No. 66 B-C Jakarta Pusat
Telp: (021) 631 7523 (Hunting)
Fax: (021) 6385 9349
VNET CENTER BANDUNG:
Jl. Abdurrahman Saleh No. 9 Komplek Ruko City Square No. C03 Bandung
Telp: (022) 612 5360
Fax: (022) 612 5556
VNET CENTER SURABAYA
Jl. Mulyosari Tengah Rw VI Blok U-V (Belakang Multiplus) Surabaya
Telp: (031) 599 5030
VNET CENTER JEMBATAN BESI
Jl. Jembatan Besi Raya No.22 Jakarta Barat
Telp.021-6313593
VNET CENTER PASAR BARU
JL.SAMAHUDI NO.32A (SEBELAH HOTEL SINTERA) PASAR BARU JAKPUS
PIC: FIONA MULYANI
HP: 08161811220 TELP. 021-3452135
Presentasi Senin – Sabtu Jam 09.00 – 17.00 WIB
VNET CENTER BEKASI
Jl. Ruko Harapan Indah Blok EC No.27 Bekasi Barat
Telp : 021-88972844/ 021-68297588

Vnet perusahaan besar yang telah teruji, dan terus berinovasi.
Beberapa waktu lalu saya menghadiri gebyar Vnet di WTC Surabaya. Pak Hengky (Direktur Utama V-Net) mengatakan dengan data terakhir yang beliau dapat, bahwa pemakai handphone Indonesia sampai daengan Juli 2007 ini sudah mencapai 80 juta orang, dan akan terus meningkat tajam ke depan. Ini pasar yang luar biasa besar. Bila anda memiliki intuisi bisnis yang tajam, maka anda dapat mengolah peluang ini menjadi UANG Miliaran Rupiah, bukan penghasilan biasa, melainkan penghasilan PASIF, artinya tanpa campur tangan anda secara langsung lagi maka kemudian penghasilan anda tetap mengalir. Tentu saja diperlukan usaha yang sangat keras, konsisten, strategy, kesabaran extra bahkan uang untuk mencapai hal ini.
Di acara Gebyar V-net tersebut saya mendengar rencana pengembanan V-net ke depan, V-net akan menjadi GAYA HIDUP sebagian besar orang ke depan. Dimana anda bisa menggunakan e-deposit selayaknya virtual money, bisa untuk membayar promosi bisnis di VnetMall.com, bisa untuk membayar Proteksi kesehatan (asuransi) anda dan keluarga. Nonton TV di hp anda dengan teknologi 3G saat ini, bermain games via hp anda, dan banyak lagi yang akan launching tahun depan. Anda tak akan melewatkan revolusi V-net sebagai bagian dari gaya hidup dan kesuksesan Anda.
V-Net, satu-satunya bisnis pulsa dengan konsep viral marketing yang 3T (Terdaftar, Terpercaya dan Tercanggih).
Keunggulan Vnet Club
Semua bisnis itu cemerlang ! Tinggal sesuaikan dengan selera, tenaga, waktu dan dana kita, yang mana yang akan kita jalankan dengan optimal.
Demikian juga dengan bisnis pulsa, semuanya bagus. Menurut pengamatan saya (mungkin ada beberapa yang lepas tentunya), keunggulan Vnet  antara lain:
*  Tersedia panduan yang lengkap dalam bentuk buku yang termasuk dalam memberkit, yang menjelaskan system dan tatacara berbisnis, plus VCD presentasi. Ini sangat memudahkan menjalankan bisnis ini tanpa internet. Saran saya semua anda memilikinya. Tak semua bisnis pulsa memiliki hal ini.
* Untuk anda yang ingin bermain besar, tersedia suatu cara mengambil beberapa titik bisnis hanya dengan 1 HP saja. Mungkin di tempat lain anda harus mempunyai beberapa HP sebanyak titik bisnis anda. Jadinya bisnis Vnet kita ini lebih sederhana, One Simple Administration.
* Bisa menyetor deposit dengan sangat banyak cara, banyak bank, tembak deposit yg cepat, atau deposit online tanpa campur tangan administrasi perusahaan melalui mandiri online banking, bahkan melalui 1901 kantor pos di negeri ini.
* Dari sini marketing plan: bonusnya pun besar dan banyak. Mulai bonus sponsor langsung, bonus extra sponsor, bonus target, dan bonus-bonus pengharaan serta EXTRA program Bintang Vnet yang cemerlang. Bonus dari transaksi pun demikian, mulai dari Rp 50 sampai Rp 300 per Transaksi bergantung level. Untuk Level 10 saja sudah dapat menghasilkan Rp 17juta lebih, jadi Total 10 level penuh dengan lebar 3 kaki sudah lebih dari 25juta (di tempat lain dengan matrix yang sama mungkin hanya 1/3 atau 1/4 nya).
* System Force matrix 3×12 memberikan energy dan kerjasama yang besar pada rekan2 yang belum cemerlang untuk merekrut (tentunya ini tak selalu cepat, namun demikian ini bisa jadi tak selalu cepat, kecuali kita semua ingin mempercepatnya).
* Dukungan Customer Service Vnet di berbagai kota. Bahkan untuk presentasi di daerah anda, anda dapat mendatangkan pihak company (distributor memberkit vnet, harus telepon ke Vnet dulu). Plus Distributor memberkit Vnet yang juga berada hampir di tiap kota.
Cara Kerja Yang Mudah
Isi pulsa dari hp anda sendiri hari ini juga:
Anda dapat langsung mengisi pulsa hp anda sendiri atau orang lain yang anda inginkan, karena anda sudah otomatis mempunyai saldo deposit Rp 30.000 untuk belanja pulsa. Anda cukup ketikkan sms dari hp anda. Misalnya anda ingin mengisi pulsa Mentari 25 dan hp yang ingin anda isi adalah 08123456789, maka dari hp anda ketik: i.m25.08123456789.6789 kirim ke 081808309222. Selesai !!. Mudah sekali. Bisa semua jenis vocer isi ulang. Bisa gunakan hp pra-bayar atau pasca-bayar sekalipun untuk transaksi. Tanpa ganti kartu.
Jika deposit anda kurang, anda dapat membeli deposit dengan setor dana ke bank perusahaan Vnet. Anda dapat juga membeli vocer deposit. Jika anda sudah mempunyai bonus maka bonus anda dapat dijadikan deposit tanpa perlu setor dana lagi. Atau anda dapat juga membeli deposit antar sesama member, misalnya dari Ripulis admin Vnet.Ripulis.Com ini.
Selesai di sini…
jika anda bergabung dengan Vnet HANYA untuk isi pulsa sendiri. Tapi mungkin anda tak akan menolak possible bonus yang berpotensi anda dapatkan dari limpahan member dalam group anda, walaupun anda belum mempunyai member yang anda ajak sendiri pada tahap ini, asalkan anda belanja pulsa di Vnet di bulan pertama anda bergabung ini, berapapun nilai nominalnya.
Tatacara transaksi pulsa, transfer dana untuk deposit, cara mendaftarkan anggota, dan sebagainya dapat anda simak di member area website ini (Login).
Sebarkan Peluang, Manfaat, dan Ciptakan Banyak Uang:
Sekarang marilah kita menghasilkan uang, yang semakin hari semakin banyak. Ajak teman-teman dekat, keluarga, tetangga, relasi bisnis untuk mengikuti cara anda mengisi pulsa, menggunakan hp mereka sendiri. Anda tak perlu menceritakan apa vitamin pulsa tersebut, atau apa efek samping produk ini, karena memang tidak ada. Semua orang sudah tau apa itu pulsa.
Anda cukup ceritakan cara baru anda mengisi pulsa, serta bisnis baru yang berpotensi menghasilkan jutaan rupiah ini, dengan ramah, bersemangat, untuk manfaatnya untuk mereka. Anda dapat menggunakan TOOLS yg sudah termasuk di dalam paket memberkit anda (buku panduan marketing plan dan tatacara transaksi, brosur-brosur, vcd presentasi). Anda dapat meminjamkan tools tersebut tentu saja, atau mungkin anda dapat meringkasnya dengan kata-kata anda sendiri.
Menuai Hasil:
Anda tak akan kekurangan orang untuk bergabung di group anda, asalkan anda mau berbagi peluang bisnis ini. Kalau anda ingin bergabung dan menikmati Vnet, maka banyak orang yg juga seperti anda. Dan ada 80juta pemakai pulsa saat ini (2007), dan akan ada 110juta di tahun 2010 (info dari website KlikVnet.com). Tentu, bahkan pasti ada juga yang belum faham kali pertama anda bercerita, ada juga yang akan menolak. Walaupun bakso itu enak, ada orang yang tidak mau !, juga duren :)
Dari dulu hingga kini, setiap bisnis memerlukan waktu, tenaga, usaha, dan bahkan uang untuk berjalan seperti yang diharapkan. Milikilah kemauan keras, konsistensi, kesabaran, pantang menyerah dan mental pebisnis sejati. Belajar dan berinovasi terus menerus tak akan pernah ada ruginya, bahkan akan secara pasti meningkatkan kwalitas diri, ketajaman visi, persaudaraan, dan tentu saja hasil. Dengan usaha yang gigih dan konsisten anda akan menuai hasil, cepat atau lambat. Tentukan dengan jelas seberapa besar yang ingin anda raih dari bisnis ini, secara tertulis, dan install (pasang) di dalam otak dan mindset anda, dan kerjakan apa yang perlu sampai anda mendapatkannya.
Ketika mereka resmi bergabung melalui anda: Anda dapat bonus sponsor : Rp 33.000. Anda ajak 3 orang maka anda langsung balik modal !, berikutnya hanyalah hasil hasil dan hasil. Plus: ketika member anda tersebut beli pulsa dari hp mereka sendiri (tanpa campur tangan anda), maka anda dapat bonus Rp50 sampai Rp300 setiap kali mereka transaksi, sedalam 12 tingkat : ini berpotensi 97juta lebih perbulan ketika member anda mulai besar. Plus: ketika mereka mengajak orang lagi, anda dapat bonus, ketika member mereka ajak orang lagi anda juga dapat bonus, ketika jajaran upline anda yang aktif memberikan limpahan member maka anda pun dapat bonus.
Cara Bergabung Resmi Bisnis Pulsa Vnet
Silahkan Mendaftar terlebih dahulu di web support ini: PlazaPulsa.com

0 Response to "Bisnis Pulsa Murah"

Posting Komentar