Jika Raja Abdullah Wafat, Kedatangan Imam Mahdi Semakin Dekat




KABAR wafatnya Raja Abdullah secara klinis mendadak mewarnai pemberitaan media massa, Rabu (28/11/2012). Menurut petugas medis rumah sakit, organ dasar raja, terutama hatinya, paru-paru dan ginjal tidak berfungsi dan dokter telah dipaksa untuk menggunakan sengatan listrik untuk merangsang otot jantungnya beberapa kali.

Direktur Lembaga Kajian Politik dan Syariat Islam, Fauzan Al Anshari melihat fenomena ini sebagai tanda-tanda akhir zaman. Dalam nubuwat, Fauzan menjelaskan akan terjadi perebutan kekuasaan oleh tiga pangeran ahli waris raja yang mengakibatkan pertumpahan darah di Mina hingga jamaah haji menjadi korban.
“Lalu 7 ulama dari berbagai pelosok dunia yang tidak saling kenal membaiat Imam Mahdi untuk memimpin jihad membebaskan jazirah Arab sampai Al aqsha,” tegasnya kepada Islampos.com, Rabu (28/11/2012).

Terlepas dari kondisi kesehatan sang raja, pengarang buku ‘Proses Berakhirnya Dunia’ ini menilai petanda akhir zaman lainnya juga muncul di Suriah dengan hadirnya Jabhah Nushroh yang diakui semua kelompok mujahidin sebagai mujahidin paling hebat yang menghantam Rezim Bashar al-Assad.

“NIC (National Intellegence Council) AS mengatakan bahwa khilafah akan tegak 2020, sedang George Soros mengatakan Zionis akan lenyap dari muka bumi tahun 2022,” tandasnya.

sumber

0 Response to "Jika Raja Abdullah Wafat, Kedatangan Imam Mahdi Semakin Dekat"

Posting Komentar