Iblis menggugat Allah ???

Kau bilang Adam
berdosa gara-gara
hasutanku? Kalau
begitu atas
hasutan siapa aku
melakukan dosa?
Aku sebenarnya
melakukan apa
yang dia
perintahkan, dan
aku sepenuhnya
patuh pada
keinginan Allah.
Mau bagaimana
lagi? Tak ada
ruang yang luput dari kuasanya. Aku bukanlah tuan bagi
keinginanku sendiri.
Tak ada tempat tersisa dilangit dan bumi dimana aku tak
menyembah-nya. Setiap hari aku berkata padanya, “ ya Allah,
anak keturunan Adam menolak-Mu, namun engkau tetap
bermurah hati dan meninggikan mereka. Tapi aku, yang mencintai
dan memuja-MU dengan pemujaan yang benar, engkau buat
menjadi hina dan buruk rupa. ( kutipan Buku : The Madness Of
Good )
Dunia semakin membara. Suara deru mesin pembunuh semakin
menggila. Kekacauan dan tangisan anak-anak malang membuat
jantung berdegup kencang. Jiwa-jiwa labil dan rasa ingin jadi
pendekar terus bergelayutan. Allah tidak pernah menginginkan itu.
Nafsumu adalah mesin pembunuhmu. Bila kiamat begitu cepat
menghampiri bumi ini jangan kau salahkan Allah, tapi salahkan
jiwa-jiwamu yang tak lain adalah binatang tak lain simbolis anarkis
busuk yang memuntahkan keinginan serakah dalam hati kalian.
Iblis tertawa sambil mengumpat, inikah mahluk paling mulia dan
paling tinggi ciptaan yang Esa. Tapi kalian lupa menggunakan sifat
mulia kalian dan kalian lupa bahwa Allah swt memuliakan kalian.
Ironis, jiwa-jiwa binatang kalian mengakar dalam darah, hati,
jantung, otot, pikiran dan menjadi perilaku hina. Hina, kau lupa kau
itu mahluk mulia. Tapi kehinanaanmu sama dengan hinanya Iblis
di muka Allah.
Ketika Iblis menuntut akan perilaku manusia yang begitu hebatnya,
yang begitu fantastisnya, yang begitu pintarnya tapi tak lain sama
seperti iblis. Keserakahan, penipuan dan sandiwara yang
membuat kalian merasa jadi dewa panggung yang begitu hebat.
Lalu apa kalian menyalahkan Iblis menggugat Allah saat kalian
berperilaku lebih dari Iblis.
*) Rumah Mistery 03.15 pagi ( inspirasi dari buku The Madness Of
Good )

0 Response to "Iblis menggugat Allah ???"

Posting Komentar