AGENT 6 Detektif Perang Dingin UniSoviet

Debut Tom Rob Smith lewat Child 44, adalah sebuah sensasi langsung dalam dunia penerbitan dan menandai kedatangan bakat baru yang besar dalam fiksi kontemporer. Child 44 menjadi salah satu dari 100 thriller sepanjang masa oleh NPR. Buku ini sempat menjadi yang terlaris di seluruh dunia dan memenangkan beberapa penghargaan seperti CWA Ian Fleming Steel Dagger Award dan ITW Thriller Award untuk Novel Pertama Terbaik.

Tom tidak lantas puas, iapun segera mengeluarkan novel terbaru berjudul Agent 6. Lewat buku ini T Rob Smith ingin memberi pembatas antara cinta dan obsesi. Tokoh utama adalah Leo Demidov yang merupakan detektif di jaman perang dingin uni Soviet.

Leo Demidov tidak lagi menjadi anggota polisi rahasia Moskow. Tapi ketika istrinya, Raisa, dan 2 putrinya Zoya dan Elena diundang menghadiri "Tour Perdamaian" ke New York City, ia langsung curiga.

Dilarang bepergian dengan keluarganya dan terjebak di belahan dunia lain, Leo tak ketika peristiwa di New York terjadi dan orang-orang terdekat di hatinya masuk dari konspirasi politik. Sebuah pengkhianatan yang akan berakhir tragedi.

Akhir dari peristiwa yang mengerikan, Leo menuntut satu hal yaitu untuk menyelidiki pembunuh yang menghancurkan keluarganya. Namun apa yang terjadi ? Permintaannya ditolak. Lumpuh oleh kesedihan dan dihantui oleh keinginan kuat untuk mencari tahu bagaimana kejadian yang sesungguhnya pada malam itu di New York, Leo mengambil keputusan untuk menyelesaikan masalah ini ke tangannya sendiri. Leo di berkelana ke seluruh dunia - dari Moskow, ke pegunungan Soviet-Afganistan, ke gang di New York - dalam mengejar satu-satunya orang yang tahu kebenaran: Agen 6.[jok/timBX]
(sumber: blackexperience)

0 Response to "AGENT 6 Detektif Perang Dingin UniSoviet"

Posting Komentar