Info Terbaru Film Mission Impossible: Ghost Protocol

Film Mission Impossible indentik Bintang Film Tom Cruise. Desember ini Film Mission Imposible mengeluarkan Sekuel terbaru Yaitu "Mission Impossible: Ghost Protocol". Film ini masih menceritakan tokoh utama agent hunt yang diperankan Tom Cruise serta di sutradarai oleh Brad Bird. Mengambil setting Rusia, India, UAE, Republik Ceko, serta Kanada. Dana yang dihabiskan untuk menyelesaikan film ini mencapai $140,000,000.
   
Dalam seri ke-4 dari Mission Impossible, Ethan Hunt dan timnya berlomba melawan waktu untuk melacak teroris berbahaya bernama Hendricks, yang merupakan pemimpin misi rahasia bernama "Cobalt". Hendrick berencana memulai perang dengan tujuan yang lemah harus mati dan yang kuat harus bertahan hidup. Ia telah memperoleh akses ke Rusia dan mendapatkan perangkat peluncuran nuklir dan sedang merencanakan serangan terhadap Amerika Serikat.

Sementara Hunt direkrut untuk memimpin Carter serta Dunn untuk menyusup ke markas rahasia Kremlin Moskow dengan maksud menemukan file-file yang mengidentifikasi Cobalt. Melalui siaran di frekuensi IMF, seseorang  memperingatkan Rusia akan keberadaan tim Hunt. Meskipun Hunt, Dunn, dan Carter melarikan diri, tetapi sebuah bom menghancurkan Kremlin. Dan Sidirov, agen Rusia menuduh Hunt mendalangi serangan itu.

Setelah peristiwa itu Presiden AS memanggil "Protokol Ghost", tim yang dipimpin Ethan ditugaskan mengejar Hendricks ke Dubai, semenatara di Dubai Hendrik melakukan pertukaran antara Wistrom yang merupakan tangan kanan Hendrik serta Moreau. Sementara tim mencari informasi lebih lanjut dari Bogdan, Brandt mengakui, ia ditugaskan sebagai penjaga keamanan untuk Hunt dan istrinya Julia saat tugas. Julia terbunuh oleh penyerang dari Serbia, hal itu  mendorong Ethan untuk mengejar dan membunuh mereka sebelum dia tertangkap oleh Rusia dan dikirim ke penjara.

Bogdan dan sepupunya menginformasikan tim bahwa Hendricks berada di Mumbai. Di Mumbai, Hendricks menjadi fasilitator satelit militer Soviet kepada pengusaha telekomunikasi India Brij Nath yang diperankan Anil Kapoor. Hendricks memiliki kendali untuk mengirimkan perintah untuk menembak rudal. Sementara Brandt dan Dunn menyusup ke ruang server guna mengambil offline satelit. Tapi Hendricks telah mengantisipasi rencana Hunt dan mengamankan server Nath yang offline sebelum mengirim sinyal dari sebuah menara penyiaran televisi ke Rusia.

Perburuan mengejar Hendricks kembali dilanjutkan, anggota tim lain berupaya untuk membawa stasiun siaran kembali online. Akhirnya Wistrom terbunuh dan memungkinkan Brandt untuk mengembalikan daya ke stasiun dan menonaktifkan rudal. Setelah rudal berhenti agen hunt bertemu dengan Sidrov serta membuktikan bahwa IMF tidak bersalah dalam pemboman Kremlin.[jok/timBX]

Producer : Bryan Burk, Jeffrey Chernov, Tom Cruise, David Ellison, Tommy Harper
Executive producer : David Minkowski
Co-producer : Tommy Harper
Co-producer Czech Republic
Line producer : Tabrez Noorani
Associate producer : Ben Rosenblatt
Director : Brad Bird
Scenario : Josh Appelbaum, Andre Nemec
Star : Tom Cruise, Jeremy Renner and Simon Pegg, dll
Original Music : Michael Giacchino       
Cinemtography : Robert Elswit (director of photography)
Film Editing : Paul Hirsch       
Genre : Action
(sumber: blackxperience)

 

0 Response to "Info Terbaru Film Mission Impossible: Ghost Protocol"

Posting Komentar