Inilah 5 Perubahan Xbox 360 Songsong Tahun 2012

Tahun 2011 merupakan tahun yang bagus untuk Xbox 360 dari segi penjualan. Namun ada beberapa permasalahan di tahun 2011 seperti kurangnya eksklusifitas, permasalahan dashboard juga kebutuhan nyata untuk perubahan arah dalam sistem Strategi. Mulai awal tahun ini, Xbox 360 akan melakukan lima perubahan yang dibutuhkan untuk menghadapi ketatnya persaingan industri game dunia di tahun 2012

1. Game yang lebih Eksklusif.

Beberapa game baru dan ekslusif siap mamuaskan fans Xbox 360. Game tersebut diantaranya Gear of War 3, Halo: Combat Evolved Anniversary dan forza Motor sport 4. Keempatnya merupakan game waralaba Xbox 360 pada tahun 2011. Playstation 3 yang merupakan kompetitor Xbox 360 telah memiliki irama yang stabil menyangkut hal ini.

Guna bersaing dengan Playsation 3, akhir tahun lalu Microsoft membeli pengembang Twisted Pixeld yang dikenal baik melahirkan game seperti Splosion Man dan yang terbaru The Gunstringer. Dengan bergabungnya Twisted Pixeld diharapkan Xbox 360 bisa memberikan pengalaman baru dan berbeda bagi peminatnya.

2. Membuat Kinect yang lebih baik

Xbox 360 telah berjuang untuk memberi pengalaman berbeda lewat Kinect (kontrol wireless). Tetapi hal ini tidak berhasil di karenakan tidak ada permainan besar yang mengambil potensi dari perangkat ini. Microsoft perlu menawarkan pengalaman yang lebih baik untuk perangkatnya meskipun belum ada game yang didedikasikan untuk perangkat ini.

Halo Anniversary melakukan beberapa penambahan fitur untuk kinect. Penambahan tersebut ialah fungsi Perintah suara Untuk mengontrol Video Terminal Dan perintah untuk melemparkan Granat, Reload, dan fungsi lainnya. Game Mass Effect 3 merupakan game yang mengunakan perangkat ini.

3. Mendukung Peluncuran Penerus Xbox 360

Rumor akan keluarnya sistem baru Xbox 360 mengeluarkan tanda tanya dimanakah posisi Xbox 360 dalam strategi pemasaran Microsof untuk masa depan. Microsoft perlu mendukung 360 dengan fan base yang lebih lama daripada pendahulunya. Ditahun 2012 Microsoft merencanakan lay out perusahaan untuk masa depan Xbox 360

4. Mengambil Keuntungan dari Games on Demand

Beberapa tahun lalu, game Xbox Live Arcade menabrak dinding teknis dengan batas ukuran 2GB. Meskipun platform yang bagus untuk game dapat muat di bawah batas ukuran, masih ada ruang untuk distribusi digital untuk tumbuh di Xbox 360. Untungnya, platform lain seperti download sistem, Games on Demand, tidak memiliki batas ukuran seperti yang dikenakan.

Platform ini telah terbukti menjadi metode yang mampu untuk mendapatkan ritel game dan bahkan beberapa pengalaman asli. Namun, semakin berkembangnya game dan ruang ritel menjadi lebih sulit untuk game mendapatkan jalan tengah untuk pijakan, jadi sistem distribusi digital seperti Games on Demand adalah penting

5. Perbaikan Dashboard

Pada tahun lalu Xbox 360 telah mengupdate dashboard. Konten video telihat bersih dan pilihan konektivitas meningkat yang merupakan manfaat besar dari pembaruan. Kerugian yang terjadi dari pembaruan ini seperti iklan invasif dan halaman yang terkubur dan tersimpan. Iklan Invasif telah menjadi masalah besar bagi gamer di dasboard yang baru, maka pada tahun 2012 Microsort harus lebih baik untuk Platform dan perlu ada visibilitas yang jelas menyangkut permasalahan ini.
(sumber:blackexperience)

0 Response to "Inilah 5 Perubahan Xbox 360 Songsong Tahun 2012"

Posting Komentar