Lady Gaga, Boneka Illuminati (Bagian 2)

Artikel ini merupakan bagian kedua dari artikel 'Lady Gaga, Boneka Illuminati - Lady Gaga, the Illuminati Puppet '. Artikel yang pertama, diterbitkan di bulan Agustus 2009, mengkaji makna okult di balik berbagai foto dan video Lady Gaga. Kita telah melihat banyak dari simbolisme pada Lady Gaga yang berkisar pada Okultisme, perkumpulan rahasia, dan rujukan kepada mind control. Artikel ini menganalisa foto-foto terbaru Lady Gaga dan fakta bahwa simbolisme pada penyanyi ini masih tersebar di seluruh bagian dengan tema-tema yang masih sama.

leadgaga2

Artikel pertama mengenai Stefani Joanne Angelina Germanotta yang berjudul "Lady Gaga, Boneka Illuminati" membangkitkan banyak minat/ketertarikan dan perdebatan. Artikel pertama tersebut ditampilkan di banyak website dan aku dianggap, jika bukan seorang "jenius", maka "orang gila", tergantung dari sudut pandangnya. Aku dapat menegaskan bahwa aku bukan kedua-duanya, dan bahwa aku hanyalah seseorang yang mengetahui simbolisme pada Lady Gaga. Banyak situs dan blog baru yang menambahka tautan ke artikelku dengan merusak maksud sesungguhnya dari artikel tersebut dengan menambahkan kata-kata seperti misalnya "Oh tidak! Lady Gaga Mau Mengontrol/Mengendalikan/Menguasai Pikiran Kita!". Bagi orang-orang yang tidak mengenal konsep-konsep obscure seperti misalnya Monarch programming dan simbolisme okult, seluruh hal yang dipaparkan dalam artikelku akan terkesan konyol dan tak dapat dipercaya, fantastis. Namun bagi mereka yang pengetahuan dasar dan telah menyelidiki topik ini, aku sekadar menyatakan kenyataan.
Sejak artikel ini, Gaga telah merilis lebih banyak lagi materi yang memakai ulang tema-tema yang sama yang didiskusikan dalam artikel yang pertama: mind control dan okultisme perkumpulan rahasia. Ia tahu bagaimana menimbulkan desas-desus dan perdebatan seputar pribadinya dan membuat orang-orang tetap/terus menebak. Sebagian besar orang masih tidak tahu simbolisme pada Lady Gaga mengacu kepada apa. Jadi, dengan resiko disebut "orang gila" lagi, berikut ini adalah gambar-gambar terbaru Lady Gaga.

Foto-foto Masonik
Di dalam artikel-artikel tentang Lady Gaga dan MTV Video Music Awards 2009, telah dikenali adanya penggunaan dan dipertunjukkannya berbagai elemen yang diambil dari simbolisme Masonik. Jika pernyataan-pernyataanku sebelumnya dianggap tidak meyakinkan, aku bertanya-tanya apakah mereka akan tetap skeptis tentang kehadiran simbolisme Masonik di dalam budaya pop setelah melihat foto-foto yang pemotretannya dilakukan DI DALAM SEBUAH LOJI FREEMASON ini.

01
Jika anda punya pengetahuan sedikit tentang Freemasonry, anda sudah tahu arti penting dari pilar kembar Jachim dan Boaz. Pilar kembar ini dilukiskan di banyak karya-karya seni Masonik, seperti yang satu ini.

Pillars-of-Solomon-Temple
Gaga berdiri diantara pilar kembar, mengenakan sepatu Hello Kitty, secara okult mengacu kepada program mind control (keluguan, masa kanak-kanak, edukasi ulang/kembali, dst.). Kedua mata Lady Gaga tertutup, akan tetapi ia memiliki dua mata yang terbuka lebar, yang dilukis di kedua kelopak matanya, yang mana sangat simbolik: kedua mata Lady Gaga tampak terbuka lebar namun mereka sesungguhnya tertutup rapat.

02
Pada gambar di atas, Lady Gaga duduk di sebuah takhta Masonik, lengkap dengan pilar kembar di kedua sisi. Di atas kepala Lady Gaga ada jangka Freemasonry:
pinsmasonlg
Ia mengenakan dress Hello Kitty dan berpose dalam sikap menyerupai manekin. Kedua tangannya diposisikan dalam cara yang mengingatkan pada karya seni iconid yang memperlihatkan pribahasa/pepatah keyakinan agama dan filsafat Hermetisisme "as above so below".

04

Pada gambar di atas, Gaga berdiri di samping patung dada seorang tokoh Mason penting (mudah dikenali lewat kerahnya). Simbolisme "satu mata" yang dibahas dalam artikel sebelumnya masih merupakan bagian dari image Lady Gaga. Akan tetapi ia bukanlah satu-satunya artis yang melakukan ini (lihat sampul album terbaru Rihanna 'Rated R'). Hello Kitty menutup organ vital Lady Gaga. Hello Kitty dalam kombinasi tak wajar simbolisme Masonik dengan mind control, seringkali ditemukan dalam foto-foto entertainment.

Maria dari Metropolis menyerang kembali
Dalam artikel sebelumnya, telah kusebutkan bahwa nama "Lady Gaga" diambil dari video klip Queen "Radio Gaga", yang adegan-adegan di dalam video klipnya banyak diambil dari film Metropolis. Film ini dikenal karena tema-tema okultnya (sihir hitam, pengorbanan kepada dewa pagan Moloch, mind control, pelacur Babel) dan begitu sering ada/terdapat di dalam indrustri musik.
Dalam film ini, Maria, seorang perempuan dari kelas pekerja, "dipilih" oleh golongan elit yang hendak memberi rupa pada sebuah robot yang telah dikendalikan pikirannya dalam rangka membingungkan/mengacaukan massa. Ada dikotomi (terbagi dalam dua bagian) antara Maria yang asli dan yang palsu (si robot) yang juga ditemukan dalam Fame Monster Lady Gaga.
32
Pada gambar di atas, model rambut Lady Gaga sangat mirip dengan robor Maria yang terlihat dalam gambar ini:
metropolis00

Di dalam film Metropolis garapan Fritz Lang, robot Maria dimaksudkan untuk mewujudkan "Pelacur Babel" dari kitab Wahyu 17:
"Dalam roh aku dibawanya ke padang gurun: dan aku melihat seorang perempuan duduk di atas seekor binatang yang merah ungu, yang penuh tertulis dengan nama-nama hujat. Binatang itu mempunyai tujuh kepala dan sepuluh tanduk.
Dan perempuan itu memakai kain ungu dan kain kirmizi yang dihiasi dengan emas, permata dan mutiara, dan di tangannya ada suatu cawan emas yang penuh dengan segala kekejian dan kenajisan percabulannya.
Dan pada dahinya tertulis suatu nama, suatu rahasia: "BABEL BESAR, IBU DARI WANITA-WANITA PELACUR DAN DARI KEKEJIAN BUMI."
Dan aku melihat perempuan itu mabuk oleh darah orang-orang kudus dan darah saksi-saksi Yesus. Dan ketika aku melihatya, aku sangat heran.
Lalu kata malaikat itu kepadaku: "Mengapa engkau heran? Aku akan mengatakan kepadamu rahasia perempuan itu dan rahasia binatang yang memikulnya, binatang yang berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh itu.
-Wahyu 17.
Lady Gaga palsu merupakan pertentangan dari Lady Gaga yang asli, alami, dan rupanya tidak bahagia.
03

Gambar-gambar lainnya yang berhubungan dengan mind control
22
Kepala logam pada gambar merupakan acuan yang begitu jelas pada alternate personality (kepribadian lain/pengganti), yang dihasilkan oleh MK Ultra programming.

21
Sebuah selubung (secara harfiah) pada kedua matanya.

normal_011
Apakah itu kepala Baphomet di kepala Lady Gaga?

ladygagacomputermask
Hidup dalam realitas yang diprogram.

Kesimpulan
Sejak diterbitkannya artikel yang pertama, simbolisme pada Lady Gaga terus memanfaatkan tema-tema yang sama yang sebelumnya telah dibahas. Meskipun ia sangat pandai dan terdidik menyangkut simbolisme, setting dari gambar-gambar tersebut merupakan hasil ciptaan para fotografer, stylist, dan para "ahli/penasihat" lainnya. Apakah Lady Gaga melihat fenomena mind control di media massa atau sekadar korban masih sulit ditentukan. Namun satu hal yang pasti: simbolisme yang dimaksud ada di situ dan itulah sasaran dari artikel ini. Yang lebih mengguncang lagi adalah fakta bahwa tema-tema tersebut tidak semata-mata ada pada Lady Gaga saja. Tema-tema tersebut berhubungan dengan sekali aksi/karya di industri musik dan fashion hingga pada tingkat di mana seseorang tanpa ragu menyadari bahwa para seniman ini merupakan (sekadar) pion/bidak dari sesuatu yang jauh lebih besar, yang sedang memaksakan simbol-simbol tersebut lewat berbagai cara. Berbagai acuan yang mengarah kepada mind control, perkumpulan rahasia, Baphomet dan Metropolis terlalu tersebar luas ke mana-mana untuk dianggap sekadar kebetulan atau hasil dari sebuah ekspresi artistik semata. Terdapat kampanye terang-terangan yang memaksakan elemen-elemen ini ke dalam budaya pop. Apa yang harus kita lakukan? MTV mengatakan: Just Dance!

051

0 Response to "Lady Gaga, Boneka Illuminati (Bagian 2)"

Posting Komentar