6 Ciri-Ciri Orang yang Kecanduan Facebook



1. Homepage

Dia menjadikan Facebook menjadi homepage, dimanapun miliknya ! Itu bisa jadi Ipadnya, Laptop, PC, bahkan HP-nya dia. Demi kepraktisan pengaksesan facebook kali.

2. Update Status

Ini nih salah satu yang penting banget. Dia hobi banget update status, seenggaknya 5 kali sehari. Kalau enggak update status dia bisa gila dan tidak terkendali.
 
3. Friends

Temennya banyak banget, dari yang dia kenal sampe yang dia kenal banget ada semua disini. Kebanyakan yang namanya alay-alay kayak "Nda VhuTrie KaWay" yang maksud namanya enggak gue mengerti.


4. Foto

Dia juga biasanya dan rata-rata makhluk kecanduan facebook akan banyak banget upload foto, dari yang narsis sampe yang enggak ada muka dia sekalipun, bakal dia upload, kadang saking banyaknya, kita tidak rela melihat angka jumlah fotonya.

5. Group

Banyak banget ikut grup, rata-rata ada sekitar 15 dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Dia juga kadang suka bikin grup dan ngundang orang lain masuk kedalamnya. Yang ini suka bikin grup enggak jelas dan biasanya grupnya enggak sukses (yang join cuma 2 orang doang).

6. Kehidupan Nyata

Biasanya di kehidupan nyatanya, dia cuma bakal menghabiskan hidupnya duduk didepan laptop memandangi halaman facebook-nya, bersama dengan tab-tab twitter dan google, kadang malah tabnya ada 20 dan isinya facebook semua. Yang kayak gini biasanya begadang 'khusus' demi facebook. Dia mengabdikan hidupnya di facebook dan tidak menghiraukan bau badannya.

0 Response to "6 Ciri-Ciri Orang yang Kecanduan Facebook"

Posting Komentar