INILAH 6 Orang Terpintar di Dunia

6. Leonardo Da Vinci


Seniman yang terkenal banget, berasal dari Italia, ya kamu masa' gak tau sih Leonardo Da Vinci.
Dia lebih banyak menghabiskan hidupnya di Perancis daripada di Italia, memiliki lukisan yang sangat terkenal (mungkin paling terkenal) bernama Monalisa, dan hebatnya, dia Ber-IQ 180. Keren abis.

5. Marylin Vos Savant

Beneran, gue enggak tau ini siapa, tapi menurut tulisan-tulisan yang beredar di Internet sih, dia ini seorang penulis. Didaftar sebagai manusia dengan IQ tertinggi No. 3 di Dunia dengan IQ 186. Keren.


4. Sir Isaac Newton

Ini nih, salah seorang penemu yang terkenal banget, ya masa kamu enggak tau sih dia siapa. Kan namanya udah ada diatas. Dia yang menyimpulkan dan mengetahui adanya gaya gravitasi pertama kali. Dia ini adalah seorang Ilmuwan, Fisikawan, Matematikawan, Filsuf Alam, Ahli astronomi, dan Teolog. IQ-nya 190. Keren banget.

3. Christopher Langan

Nama lengkapnya itu Christopher Michael Langan. Dia terdaftar di posisi no. 2 manusia terpintar yang ada di bumi sampai saat ini dengan IQ 195. Kelewat keren. Gue mau banget berguru sama dia.

2. Kim Ung Yong

Waktu pertama gue liat fotonya, gue sadar 2 hal.

1. Dia kayaknya orang Korea.
2. Ini foto kan dari kamera tahun 2000-an, dia masih hidup ya ?

WOH ! Dan ternyata gue benar di kedua pertanyaan gue sendiri. Dia emang betulan warga Korea (masih belum tau gue dia orang Korea selatan apa utara, semoga cepat tau informasinya ya gue), memiliki IQ tertinggi sebagai manusia yang masih hidup sampai sekarang, dengan IQ 210. Gue rasa dia pinter banget.

Sekarang dia bekerja buat NASA, di usia 3 tahunnya, dia udah bisa bicara 4 bahasa, Korea, Inggris, Jepang, Jerman. Kim telah menyelesaikan gelar Professor Ph.D di usia 16 tahun, cepet banget lho ini ! Ini lebih keren dari bayangan gue ! Gue salut banget. Ini diatas bayangan gue tentang orang pintar.

1. James Sidis

Ini dia yang tertinggi dari yang tertinggi, dengan IQ LEBIH DARI 250, dia sudah mengerti 200 bahasa. Di usia 11 tahun, dia sudah masuk universitas. Bernama lengkap James William Sidis, pria ini gue akui terlalu pintar. Saking pintarnya, dia dapat menghafal satu bahasa secara keseluruhan hanya dalam satu hari penuh. Kepintarannya yang luar biasa membuatnya hilang kendali. 

Dia tidak memiliki teman. Dia bahkan kabur dari rumahnya karena tekanannya sendiri, dan di usia 46 tahun dia ditemukan miskin, menganggur, dan terasingkan. Gue sedih banget baca yang ini.

0 Response to "INILAH 6 Orang Terpintar di Dunia"

Posting Komentar