GEMPAR!! Kambing Berwajah Manusia Lahir di Zimbabwe

Tidak masuk akal, seekor kambing berwajah seperti manusia lahir di Zimbabwe tengah. Kambing itu bertahan hidup hanya beberapa jam setelah dilahirkan pada hari minggu, 30 Agustus 2009. Para penduduk desa berkumpul di Maboleni, 40 mil dari kota Gweru untuk menyaksikan keanehan ini.


Makhluk itu akhirnya dibakar oleh penduduk desa yang percaya tahayul sebelum sempat dibawa ke lab untuk diteliti lebih lanjut. Kambing itu lahir dengan wajah seperti manusia, memiliki hidung, mulut, leher, bahu, punggung dan kulit seperti manusia. Namun ia memiliki kaki dan ekor seperti kambing.

Gubernur setempat, Jason Machaya mengklaim pada hari rabu bahwa makhluk itu lahir akibat perbuatan manusia (????? ). Ia mengatakan : "Seorang pria dewasa bertanggung jawab soal ini." Namun para ahli segera menyangkal klaim ini dengan mengatakan bahwa mustahil seorang manusia dapat melakukan hubungan sex dengan hewan dan melahirkan makhluk setengah hewan setengah manusia.
Salah satu dokter di propinsi tersebut yang bernama Dr. Thomas Sibanda menyesalkan pembakaran makhluk tersebut karena ia tidak diberi kesempatan untuk menelitinya lebih lanjut.
Para penduduk lokal percaya bahwa makhluk itu lahir akibat sihir, namun Dr Sibanda masih ingin melihatnya dalam perspektif sains. Menurut Dr Sibanda, kambing itu kemungkinan mengalami Hydrocephalus, kondisi dimana ia mengalami pembesaran kepala yang berisi air. Kondisi ini dapat menyebabkan makhluk tersebut memiliki wajah seperti manusia.

Kelihatannya Gubernur Jason harus sekolah lagi kayaknya..

(newzimbabwe.com)

0 Response to "GEMPAR!! Kambing Berwajah Manusia Lahir di Zimbabwe"

Posting Komentar