Pentingnya Ranking Alexa Rank Dibawah 1 Juta

Seperti disebutkan oleh judul diatas, hari ini saya akan mencoba membahas tentang betapa pentingnya ranking alexa dibawah 1 juta. Apa itu ranking alexa? Mungkin para blogger sudah mengetahuinya apa itu alexa, ya nggak??..:). Alexa adalah website yang melakukan perankingan peringkat blog-blog dimuka bumi ini (wedew..muka bumi..hehe) berdasarkan traffic atau kunjungan (kalau tidak salah), jadi semakin banyak kunjungan ke blog sobat maka semakin rendah ranking alexa yang dimiliki.
Mengapa saya sebutkan harus dibawah 1 juta?..tenang bos..hehe, maksud saya begini, jika sobat semua bertujuan untuk ngeblog nyari dollar, misalkan ingin bermain Paid To Review (PTR) alias jualan review..hehe, maka hendaklah blog sobat mempunyai ranking alexa dibawah 1 juta, misal 900rb, 867rb, 450rb atau lebih bagus lagi tembus di 100 besar dunia..woww…(bisa nggak ya??). Berdasarkan pengalaman saya yang masih bau kencur (campur bau kemenyan) di dunia blogger dan bermain PTR, blog yang memiliki ranking alexa dibawah 1 juta sangat gampang di approve oleh broker-broker PTR meskipun belum memiliki pagerank, alias berpagerank telor..hehee.
Hal tersebut dialami oleh saya sendiri, bahkan sampai saat ini blog saya yang ber pagerank telor namun mempunyai ranking alexa 600rb-an, bahkan dengan domain maupun hosting gretongan..(suer dah..) masih rutin mendapatkan job dari broker-broker PTR semisal Sponsoredreviews, Blogsvertise, Buyblogreviews dan sebagainya walaupun job yang dikerjakan bernilai kecil jika dibandingkan dengan para blogger-blogger senior yang mempunyai blog mentereng (namanya juga dari blog gretongan..hehehe).
Jadi sobat semua janganlah berkecil hati (lalu berniat bunuh diri..hehehe) jika mempunyai blog dengan pagerank telor, asalkan sobat bisa menurunkan berat badan..eh..menurunkan ranking alexa menjadi dibawah 1 juta, Insya Allah sobat akan bisa mendapatkan secuil dollar dari internet. Bagaimana caranya agar ranking alexa blog bisa turun? Sobat bisa tanyakan hal tersebut sama Mbah yang paling pinter sedunia..hehee, siapa?…Mbah marijan??..oh tidak bisaaa…hehee..Mbah Google lah., banyak referensi disana yang membahas cara supaya ranking alexa blog sobat bisa cepat menjadi dibawah 1 juta.
Jadi kesimpulannya jika sobat semua memiliki blog dan ingin mendapatkan dollar dari internet (bahasa kerennya business online..hehe) dengan bermain PTR, hendaknya sobat semua bisa menurunkan ranking alexa blognya menjadi dibawah 1 juta, bisa??..ah gampang menurut saya (ciyee..belaguu..hehehe) asal kita rajin mengupdate blog dengan konten asli (bukan hasil kopas) minimal seminggu 2 kali, secara otomatis (menurut pengalaman saya) ranking alexa blog akan terus menurun. Berminat..??..take action sekarang juga, tanpa modal ini…heheheee…salam blogger (matre)!!….eh ketinggalan, jangan lupa juga sobat minimal harus ngerti bahasa inggris ya..(pasti bisa lah dikit-dikit mah..hehehehe)
sumber:tatasusanto

3 Responses to "Pentingnya Ranking Alexa Rank Dibawah 1 Juta"

  1. Setuju gan, blog saya hingga saat ini blom bisa tembus dibawah satu juta, perlu lebih giat lagi cari tips2 dari mbah google.

    BalasHapus
  2. nice artikel :D
    kunjungi balik ke http://lukas-trys.blogspot.com

    BalasHapus
  3. mau tanya gan,
    caranya bagaimana. saya masih berkutat di angka 5 jt.

    BalasHapus